Friday, March 6, 2009

Color Me Bad

Lagi sosoan moto critanya.
Secara ga modal ngebayarin model, ah ketinggian kali ya, modal beli SLR sekelas entry level aja kaga mampu.

Tapi skali lagi gw ga ada niatan nulis ini biar lo ngasih gw SLR. Terima kasih banyak atas kebaikan lo ... [plak!]

Satu2nya comment yg gw terima adalah "mayan ...", "Not bad .."
Lebih dr satu ya [bodo!] Kalo yg ini gw pasrah dehh.. gw emg cupu.

Apart from that ...... suka2 gw dunk!!

Lo mo ngomong apa si Neev?? [ smoga lo diberi kekuatan ngebaca tulisan ini mpe akhir]

Kalo qta lg crushed on ma some1 or some2 or some3 (yang ini ga boleh dibalik), sepertinya hanya diye yg paling colorful , yg lainnya mah item putih atau blur gajelas sperti potokopian [photostat Njo].
For awhile, serasa melayang, senyam senyum, mesam mesem mesum dengan tingkat kedongoan yg cukup menghawatirkan. Semu, fatamorgana, ilusi .... i know, but sometimes i miss that moment, don't u?

Ga terlalu penting juga untuk tau kenapa begitu, tapi being *colorfool, ternyata menyenangkan sekali even cuma sesaat layaknya screensaver, begitu di klik ilang deh.

Buat elo yg mule bosen ma pasangan, mule **bete dikit (or dikit2 bete), coba de inget2 saat2 lo crushed on ma diye, saat2 dimana jerawat, bisul, kriting, tembem, judes, jutek, gahar, kotak, bulet tiba2 ilang aja ga kliatan. Nothing's wrong to try, isn't it?

Cheers

Neeva

*colorfool = being fooled by color (thanks Fe)
**bete = bosan total, boring time, ...(please ....not that one!!)

2 comments: