Saturday, March 14, 2009

Dawn



Wake Up Early

Tumben2an gw bangun kepagian. Bener ngga si, coba cek jam dulu deh.
Jam di tangan 5:12, jam di hape 5:05, jam di paio 5:08. Duh bingung mana yang bener ..
Jam di dinding? 8:30.
Emang jam dinding gw lagi mati.
Mo ganti batere males naek2nya. Yaa ..yaa ...nunggu spiderman aja.
Maklum kesadaran gw belom pulih bener, secara gw masih mo ngumpulin nyawa.
Masih dingin .... mo balik lagi kepelukan selimut, merajut benang2 mimpi (lebay.com).

Resurrection

Hwaalaaah......sontak gw bangun setengah lompat dari tempat tidur, melayang sepersekian detik dan akhirnya kaki gw terpaksa hard landing di lantai, walhasil gw jatuh terduduk di kasur, reflek tangan gw pegangan tempat tidur, trus nyaut botol aqua di meja. Glek .... Gulp ...Gulp ... uhuk...
Hampir kesedak gw saking buru2nya minum. Gw mendadak keringetan

Damn!! gw inget hari ini mesti berangkat pagi2 buta, dan siyalnya lagi ... kenapa gw mesti inget harus berangkat pagi2!!!

Terpaksa aku beranjak bangun dengan batin yang mendua, separoh hatiku masih merindukan dekapan hangat selimut, sementara akal warasku memaksaku meraih handuk yang begitu dingin. Tinggal sejengkal lagi langkah kakiku terhenti di depan pintu. Keragu-raguan kembali meyergapku dari segala penjuru mata angin, seakan membelengguku dalam cengkeraman ambigu yang begitu kokoh, menyeretku ke dalam pusaran ketidakberdayaan. Aku terperangkap dalam kungkungan keraguan.

Busyet lo Neev, mo mandi aja seribet itu???!!![#$%@#$#*]

Ya gw mandi deh. Bentar ya .... klik (siapa tau ada yng nyelonong).
Gw buka t-shirt trus selanjutnya tuttttss (sensor) ..... teeetttsss (sensor) ..... dan tooottss (sensor).
Daripada kebanyakan sensor gw skip aja bagian ini. [sorry penonton kecewa]

*CurCol

Ceritanya sebenernya si gw dapet tugas dari senior gw arrange tempat meeting, jadi gw mesti dateng duluan dong, pastiin tempatnya, materi presentasi, notebook, pulpen, souvenir, makanan sampai jumlah kursi dan warna seragam office boynya. [boong ah yang terakhir]
Emang ga fair banget, dimana2 junior selalu dijajah ama senior kecuali Indonesia aja yang dijajah Belanda selama 350 tahun. [jd inget Dunia Kerja-nya mirce]

Secara gw ga mau dapet penilaian jelek dr senior gw, ya gw bela2in demi keberlangsungan karir gw [karir apa kurir siyyy ...!]. And here I am, sittin in the company car trying not to sleep again.
Masih untung gw dijemput mobil kantor, secara emg tempatnya rada2 jauh, coba gw disuruh naik ojek, bukan masalah becek sih, cuman ngga ada ojek di sini!!!

On The Way

Karena gw ga mau ileran di meeting, gw berusaha keras, sekeras jok mobil yg gw duduki, untuk ngga ketiduran di mobil. Mo ngisengin sopirnya gw ga berani, tampangnya imut siiy takut kepincut [dueng!!!], mo corat coret di jok, gw kebetulan lagi ga bawa spidol, mo kempesin bannya jelas-jelas ga mungkin, mo mecahin kaca ko sepertinya anarkis sekali ya.
Jadinya gw moto-moto sepanjang jalan. Ah .... satu masalah terselesaikan!!

At The Meeting

Heran.. meetingnya sukses, makanan ok, presentasi sedikit boring but ok lah, makanan ok, seragam office boy ga terlalu norak [atas merah, bawah ungu muda .... halah!!!], klien pada manggut2, rada susah dibedain, ngerti apa emang dasarnya parkinson. Huss ... ngga boleh jelek2in klien!!! Yang penting senior gw sempet bilang "well done Neev!!". Perasaan gw ga pesenin dia steak ...


Cheers

Neeva

*Curcol = Curhat Colongan

No comments:

Post a Comment