Friday, March 13, 2009

MRT Underpass



"Ke Orchard yuuk"
Kayanya dongo aja kalo gw nanya - Ngapain?

Sepertinya udah jadi aturan ngga tertulis aja kalo ke Spore mesti ke Orchard. Emang siapa sih yang buat aturan itu? BTW... Penting gitu dibahas? Ga banget.
Sebenernya gw ngga napsu2 amat berkeliaran di Orchard, tapi gw juga ga mau ditinggalin sendirian. Wat a dilemma ... halah.

Lima menit kemudian gw udah berada di antara orang autis. Dalam gerbong MRT yang kebetulan ga terlalu padet, gw hanya denger suara temen2 gw ngobrol, selebihnya asik maenan hape, ga jelas sms or maenan game, manggut2 dengerin ipod, baca buku dan bengong. Sepet juga si ngliatin muka2 tanpa ekspresi dan tampang serius. Sempet kepikiran juga tadi, jangan2 gw masuk peron 9 3/4, trus gw naek Hogwarts Express. Tiba2 ditengah jalan didatangin Dementor, trus ngambilin jiwa orang2 di gerbong ini.

Akhirnya gw nunduk aja seperti yang laennya autis. Ga nyangka kalo autis itu cepet banget nularnya. Ah siyal .....gw lupa pula bawa ipod, aku inget2 lagi ternyata gw ga punya. [gubrak!!]
Mati gaya deh!!
Kali ini bener2 gw ngerasa lebih survive ditengah gerbong sejuta umat KRL Jabotabek yang kondisinya ga jauh beda ma gerbong MRT, ya kira2 seperti mars ama pluto deh. Eh jauh ya!!
Gimana ngga survive, mo napas aja mesti berjuang!!!

Akhirnya!!!! siksaan berakhir saat pintu gerbong kebuka. Ehmm, clingak clinguk sebentar siapa tau ada muggle yang asik.

Neev!! ... Neeeeev!!!!
Hah?! Ada yang manggil gw? Ada yang kenal gw di sini? Emg gw Paris Hilton gitu? Sok seleb ah pura2 ga denger.

Dongoooooo!!
Heeh?!
Ampun deh keasikan autis gw. Temen gw dah kaya kondektur bis tereak2 gakeruan, gw sosoan ga denger. Plak! Plak!! Eh muggle lewat ... Plak!! 100x
Abis itu gw disuruh nulis "Neeva ga akan geje lagi" 1000x . Untungnya nulisnya cuma di dalam hati.

"Eh mo dari mana dulu?"
"Lucky Plaza deh". Gw langsung mules.

Udah ribuan langkah gw rasa keluar masuk tempat belanja. Blanjaannya banyak dong ....
Dasar turis modal pas pasan, kelakuan sosoan kaya.

"kayaknya kurang oke de warnanya" (padahal buta warna)
"Modelnya gitu doang" (Udah ngacak2 semua display di outlet, sambil ngapalin articlenya)
"Biasa aja ya" (buset harganya ... ga makan setaon gw)
"Ga ada yang cocok ukurannya" (salah masuk outlet anak2)
"Laah ini kan yang di mangga dua" (ketauan kelasnya)

Temen gw sibuk telponan "Beneran harganya segitu di sono?"
Yang satu lagi ngitung2 pake kalkulator hp "Eh kurs sekarang berapa ya?"
Sebelah gw nenek2 liat2 bentar tas louis vuitton ga pake komen, ga pake nelpon, ga pake ngitung, sret ... ambil langsung bayar dicounter.

Malu ati ma nenek-nenek ...

Untunglah setelah 4 jam muter2 berakhir penderitaan gw.
"Ga nyari makan dulu, laper nih"

Akhirnya kita mencapai kata sepakat untuk ngga makan di KFC, udah jao2 ke Orchard masa makan di KFC. Jadi kita putusin makan di Mc D aja.


Cheers

Neeva

1 comment:

  1. Saran: sebaiknya sblm lo mulai crta, lo kudu tulis "pegangan sebelum baca" --> soalnya gw tadi gedubrak2 geje bacanya --> soalnya gw bacanya sambil pegangan "tikus" doank, jadi tadi gw jatoh mpe pala gw kepentok kasur.

    BLOG INI BERBAHAYA BAGI KESELAMATAN JIWA GW!
    THRILLING BGT!

    ReplyDelete